Rabu, 18 Oktober 2017

4 Rahasia Tersembunyi “ Kata Kunci ” di Pencarian Google


Berikut ini adalah beberapa rahasia pencarian Google yang mungkin akan membuat diri Anda merasa terhibur.

1. Do A Barrel Roll

Saat Anda memasukkan perintah ‘’do a barrel roll” Pada mesin pencarian Google, maka dengan otomatis tampilan Google akan berputar 360 derajat. Tentu dengan adanya animasi disediakan Google tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi kita. Maka cobalah mengetik kata kunci itu kalau masih penasaran dari hasil tampilan menariknya.

2. Askew

Yang kedua yaitu perintah “askew”, masukkan saja perintah ini ke kolom pencarian Google, setelah itu tekan pencarian atau langsung tekan Enter. Pada saat Google menampilkan hasil keyword yang barusan Anda ketikkan, maka kolom pencarian pada Browser akan berubah Template yang seharusnya berjalan normal –kini telah menjadi miring akibat dari perintah yang baru saja dimasukkan tersebut.

3. Zerg Rush

Tak hanya berhenti di situ, Tampilan halaman dari hasil pencarian Google berdasarkan keyword “ Zerg Rush ” ternyata juga memiliki animasi tersendiri. Dimana pada saat kita membuka halaman tersebut, maka akan tampil beberapa lingkaran kuning dan merah, lalu bergerak untuk menghancurkan Thumbnail yang muncul pada Search Engine.

4. Google Gravity

Selain efek pada tulisan atau pun template browser, ternyata mengetikkan kata kunci “Google gravity” juga memiliki rahasia yang unik ketika kita menuliskannya di kolom keyword yang tersedia. Masukkan Google gravity pada kolom search engine lalu tekan I’m Felling Lucky, maka seketika itu tampilan Google akan berubah menjadi hancur berantakan beserta doodle-nya.


Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/59d6fd639e7404602b8b4567/4-rahasia-tersembunyi--kata-kunci--di-pencarian-google/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI BERISIKAN BERITA SEPUTAR IT, TUGAS KULIAH ATAU TUGAS DARI ASISTEN DOSEN DAN ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Translate This Page

Recent Posts

Flag Counter

Total Tayangan Halaman

Followers

Visitor

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Kristen Satya Wacana .. Faktultas Teknologi Informasi, Progaram Study D3 TI..