Rabu, 18 November 2015

Asistensi Jaringan Komputer Dasar (Rabu 14-16)

Berikut nilai asistensi yang teman-teman peroleh selama mengikuti pembelajaran:




Nilai Point max : 30%

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apabila terdapat kekeliruan dalam penulisan nilai /protes saya tunggu sampai sabtu 5 Desember 2015 silahkan hub saya,

Email yang bisa dihubungi 672014604@student.uksw.edu / FB=alberth.manuputty atau via apa saja.
Terimakasih telah menemani selama 1 semester ini. :)

Materi :
1. Pertemuan 1
2. Pertemuan 2
3. Pertemuan 3
4. Pertemuan 4
5. Pertemuan 5
6. Pertemuan 6
7. Pertemuan 7

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI BERISIKAN BERITA SEPUTAR IT, TUGAS KULIAH ATAU TUGAS DARI ASISTEN DOSEN DAN ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Translate This Page

Recent Posts

Flag Counter

Total Tayangan Halaman

Followers

Visitor

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Kristen Satya Wacana .. Faktultas Teknologi Informasi, Progaram Study D3 TI..