Sabtu, 10 Desember 2011

Kritik dan Saran untuk Mata Kuliah Aplikom

          Saya melihat mata kuliah aplikom ini sangat membantu mahasiswa terutama pada saat membuat tugas dengan memakai aplikasi yang ada di microsoft office yang diajarkan di Mata Kuliah ini. Mata kuliah aplikom ini dapat menunjang mahasiswa dalam berbagai masalah pengerikan-pengetikan dalam proses perkuliahan. Saya setuju dengan di letakkannya mata kuliah aplikom ini di awal semester.
          Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu' Edna yang telah mengajar dan mendidik kami dengan sabar. Ilmu yang Bu' Edna berikan tidak akan kami lupakan  dan sia-siakan.. Trima Kasih Bu' Edna dan para AsDos.. 

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI BERISIKAN BERITA SEPUTAR IT, TUGAS KULIAH ATAU TUGAS DARI ASISTEN DOSEN DAN ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Translate This Page

Recent Posts

Flag Counter

Total Tayangan Halaman

Followers

Visitor

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Kristen Satya Wacana .. Faktultas Teknologi Informasi, Progaram Study D3 TI..